Share

Mayweather Bukan Petinju Sejati

Rully Pane, Jurnalis · Minggu 19 April 2015 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 19 43 1136728 mayweather-bukan-petinju-sejati-RRUiU6goxX.jpg Petinju Filipina Manny Pacquiao/Foto: AFP
A A A

LAS VEGAS – Situasi makin memanas jelang “fight of the century” yang mempertemukan Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr. Kini giliran Pacman – julukan Pacquiao yang melontarkan psywar pada calon lawannya tersebut.

Pertarungan akbar ini sendiri akan dihelat di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, 3 Mei 2015. Seperti diketahui, sebelumnya Mayweather sempat menghina Pacquiao secara frontal. The Money – julukan Mayweather mengatakan kalau petinju kebanggaan Filipina itu orang cebol yang ceroboh.

Geram dengan hinaan kejam itu, Pacman pun buka suara. Petinju 36 tahun pemegang gelar juara kelas welter WBO ini menyindir gaya Mayweather yang dikenal doyan bertahan dengan double cover sepanjang pertarungan. Pacman juga mengklaim sang calon lawan bukanlah petinju sejati.

"Petarung ceroboh? Bagaimana orang bisa suka kalau saya tidak bertarung dengan menarik. Kami menyebutnya bertinju dan sekali lagi tinju adalah banyak pukulan!" balas Pacquiao melansir TMZ, Minggu (19/4/2015).

“Membosankan melihatnya (Mayweather) melindungi wajah sepanjang pertandingan. Sama sekali tidak menghibur. Dia tidak pantas disebut petinju sejati!” imbuhnya.

Tak lupa, Pacquiao pun mengharapkan Mayweather agar tidak terlalu taktis dan tampil sedikit menghibur. Pasalnya, menurutnya penonton berhak mendapatkan ganjaran yang setimpal karena telah membayar mahal tiket.

"Kalau dia mau main terbuka, itu akan sangat bagus. Penonton layak mendapat hiburan, mereka telah membayar mahal!" pungkas Pacquiao.

Mampukah Pacman mematahkan rekor tak terkalahkan Mayweather dalam 47 pertandingan?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini