Share

Finis Kedua, Raikkonen Masih Belum Puas

Daniel Setiawan, Jurnalis · Senin 20 April 2015 05:20 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 20 37 1136830 finis-kedua-raikkonen-masih-belum-puas-CoDF4xwBzt.jpg Tapaki podium, Raikkonen akui belum puas (Foto: AFP)
A A A

SAKHIR – Penampilan mengecewakan andalan Ferrari Sebastian Vettel memang mengejutkan. Namun, penampilan impresif yang ditunjukan oleh Kimi Raikkonen tidak kalah mengejutkan. The Ice Man – julukan Raikkonen – sukses finis di posisi kedua. Manuver cantiknya saat menyalip pembalap Mercedes Nico Rosberg mengamankan podium perdana untuknya musim ini.

Namun ternyata finis kedua tidak membuat juara dunia 2007 ini bahagia. Dirinya mengatakan siapapun tidak akan senang ketika harus finis di posisi kedua. Mantan pembalap McLaren itu akan terus mengincar hasil yang lebih baik.

“Anda tidak akan pernah bahagia ketika menyelesaikan balapan di posisi kedua. Tapi setelah permulaan yang sulit di awal musim, saya sedikit puas mendapatkan hasil yang lebih baik,” imbuhnya melansir Planet F1, Senin (20/4/2015).

“Saya harus bahagia dengan hasil tersebut, tetapi saya juga harus mencari hasil yang lebih baik daripada ini,” tambah pembalap 36 tahun tersebut.

Musim lalu pembalap yang terkenal dengan ekspresi dinginnya tersebut sama sekali tidak berhasil finis di posisi podium. Musim ini bisa jadi kebangkitan kembali Raikkonen, meski di seri awal gagal finis, namun dirinya selalu finis di posisi lima besar di tiga balapan terakhir.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini