Share

Lorenzo Takjub Melihat Performa Rossi

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Senin 20 April 2015 06:51 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 20 38 1136850 lorenzo-takjub-melihat-performa-rossi-1HuYMU0us2.jpg Lorenzo memuji penampilan Rossi di Argentina (Foto: AFP)
A A A

SANTIAGO DEL ESTERO - Usia Valentino Rossi memang telah 36 tahun, tapi kualitasnya saat menggeber motor sangatlah luar biasa. Bahkan rekan setimnya di Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, memuji performa Rossi.

Lorenzo mengakhiri seri MotoGP 2015 di Argentina dengan menempati urutan kelima. Ia kecewa gagal naik podium yang ditempati Rossi (peringkat satu), rider Ducati Andrea Dovizioso (urutan kedua), dan joki LCR Honda Cal Crutchlow (urutan ketiga).

“Jujur, saya sangat kecewa. Saya tak menyangka finis di posisi kelima. Saya berharap setidaknya bertarung untuk podium. Saya tak mampu berkendara sehebat Valentino dengan ban ekstra keras, mungkin kami butuh yang lebih lunak agar lebih baik,” tutur Lorenzo di Crash, Senin (20/4/2015).

“Cara Valentino berlomba sangatlah luar biasa, sulit dipercaya. Ia mampu lebih cepat dari semuanya dengan ban yang lebih keras, ia dalam bentuk terbaiknya,” Lorenzo memuji Rossi.

Lorenzo yang memiliki julukan X-Fuera itu pun berharap peruntungannya berubah di Sirkuit Jerez yang berjalan pada 3 Mei 2015. ”Mari kita lihat di Jerez, jika kami bisa lebih cepat,” harapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini