Share

Hasil di Argentina Bikin Puas Pembalap Honda

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 21 April 2015 01:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 20 38 1137250 hasil-di-argentina-bikin-puas-pembalap-honda-ufDv9sD3px.jpg Pembalap Honda, Cal Crutchlow, senang bisa finis di posisi tiga. (Foto: Crash)
A A A

SANTIAGO DEL ESTORE – Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, puas bisa naik ke podium tiga saat serie ketiga MotoGP digelar di Sirkuit Termo de Rio Hondo, Argentina, Senin 20 April 2015 dini hari WIB.

Menurutnya, tim sudah bekerja luar biasa sehingga mampu membawanya meraih prestasi memukau. Bisa dibilang memukau karena pembalap asal Inggris tersebut hanya membela tim satelit sekelas LCR.

Ia mampu mengasapi pembalap pabrikan seperti Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha), Aleix Espargaro dan Marc Vinales (Rizla Suzuki) serta Andrea Iannone (Ducati).

Pembalap yang disebut terakhir bahkan sempat merepotkan Crutchlow sepanjang balapan. Namun, di tikungan terakhir ia mampu membalap Iannone guna merebut posisi tiga.

“Kami sangat puas bisa meraih podium. Saya bisa meraih posisi itu karena motor saya melaju dengan sangat cepat. Selain itu, tim mekanik LCR Honda telah bekerja dengan maksimal dan ujung-ujungnya kami meraih podium,” jelas Crutchlow seperti mengutip Visor Down, Selasa (21/4/2015).

“Saya sempat mengalami hal buruk di tengah balapan saat rem motor saya terkunci beberapa kali. Selain itu saya juga beberapa kali membuat kesalahan. Namun, saya mencoba yang terbaik dan akhirnya mampu membayar segala usaha yang saya tampilkan,” urainya.

Dengan hasil tersebut, untuk sementara mantan pembalap Ducati menduduki posisi enam dengan raihan 34 poin. Ia terpaut 32 poin dari pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, yang berdiri kokoh di puncak klasemen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini