Share

Juara MotoGP 2006 Gagal Tampil Gemilang di Argentina

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 21 April 2015 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 20 38 1137329 juara-motogp-2006-gagal-tampil-gemilang-di-argentina-sZp6V3BNgZ.jpg Juara MotoGP 2006, Nicky Hayden, gagal tampil gemilang di Argentina. (Foto: Crash)
A A A

SANTIAGO DEL ESTORE – Juara MotoGP 2006, Nicky Hayden, gagal tampil gemilang saat turun di Sirkuit Termo de Rio Hondo, Senin 20 April 2015 dini hari WIB. Dari 25 pembalap yang mengaspal di sirkuit, pembalap berusia 33 tahun hanya sanggup finis di posisi 16.

Melihat kondisi itu, rider yang kini membela tim Aspar mengutarakan kekecewaannya. Meski kecewa, The Kentucky Kid –julukan Hayden- sejatinya sudah memperbaiki posisinya dibanding saat memulai balapan. Saat itu, Hayden start dari posisi 20 dan finis empat tingkat lebih baik.

“Ini merupakan race yang menyulitkan bagi saya. Saya melakukan start yang buruk dan gagal menampilkan performa balap yang optimal. Beruntung, saya sempat nyaman dan mampu memperbaiki posisi,” jelas Hayden seperti mengutip Crash, Selasa (21/4/2015).

“Di balapan itu, saya berada sedikit lebih cepat dibanding pembalap lain yang berada di sekitar saya, yang pasti saya selalu berusaha tampil lebih baik,” urai pembalap yang sukses kala membela tim Repsol Honda tersebut.

Berkat hasil minor itu, untuk sementara Hayden berada di posisi 18 dengan raihan tiga poin. Bisa dibilang ini merupakan start terburuk pembalap asal Amerika Serikat semenjak pertama kali turun di MotoGP musim 2003.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini