Share

Hadapi Mayweather, Pacman Kenakan Celana Termahal di Dunia

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 20 April 2015 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 20 43 1137242 hadapi-mayweather-pacman-kenakan-celana-termahal-di-dunia-XZ0sIP67M0.jpg Hadapi Mayweather, Pacman kenakan celana termahal di dunia. (Foto: Daily Mail)
A A A

LAS VEGAS – Laga panas bakal tersaji saat Manny Pacquiao berhadapan dengan Floyd Mayweather di MGM Grand Arena, Las Vegas, Minggu 3 Mei pagi WIB. Jelang pertandingan akbar tersebut, Pacman –julukan Pacquiao- dikabarkan akan mengenakan celana termahal di dunia.

Namun, bukan harga bahan yang membuat celana itu meraih predikat termahal, melainkan adanya enam sponsor yang bakal melekat di benda tersebut. Kabarnya untuk menempel di celana Pacman, keenam sponsor itu total mengeluarkan dana mencapai 1,5 juta pounds atau sekira Rp28,8 miliar.

Meski ditetapkan sebagai celana termahal di dunia, pihak Pacman belum merilis siapa-siapa saja yang menaruh produknya di celana juara dunia tinju di delapan kelas berbeda tersebut.

“Level pertandingan ini jauh lebih menarik dibanding partai-partai sebelumnya. Sampai saat ini, kami sudah menjalin kesepakatan dengan enam perusahaan guna menaruh produknya di celana Pacquiao,” jelas manajer bisnis Pacman, Eric Pineda, seperti mengutip World Boxing News, Senin (20/4/2015).

Laga sendiri bakal berlangsung dalam kurun 13 hari ke depan. Pertandingan ini bisa dibilang terakbar karena mempertemukan dua petinju papan atas dunia. Selain itu, pihak promotor telah mengucurkan dana besar agar pertandingan dapat terlaksana.

Top Rank mengucurkan dana sebesar 250 juta US Dollar atau sekira Rp3,2 triliun. Selain itu, dua televisi terbesar dunia, HBO dan Show Time juga menyiarkan laga penuh gengsi yang dipastikan akan menyedot perhatian masyarakat dunia tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini