Share

Finis Ketiga, Rosberg Tunjukkan Penampilan Terbaiknya

A. Firdaus, Jurnalis · Selasa 21 April 2015 06:39 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 21 37 1137460 finis-ketiga-rosberg-tunjukkan-penampilan-terbaiknya-tbf0wjTWQW.jpg Nico Rosberg (foto: AFP)
A A A

SAKHIR – Nico Rosberg lagi-lagi harus mengakui kekalahan dari rekan setimnya, Lewis Hamilton. Bahkan saat balapan di Bahrain, pembalap Jerman itu harus finis di belakang pilot Ferrari, Kimi Raikkonen.

Raikkonen sejatinya hanya start di posisi empat, persis di belakang Rosberg yang memulai lomba dari urutan tiga. Namun kesalahan dilakukan runner up Formula One (F1) tahun lalu itu, satu lap menjelang lomba berakhir. Alhasil Rosberg hanya bisa finis di posisi tiga.

Meski mendapat keraguan banyak kalangan mengenai penampilannya di Sakhir International Circuit, namun dukungan tetap datang ke Rosberg. Terutama datang dari bos Mercedes, Toto Wolf.

"Semua orang yang pernah meragukan Nico, Nico justru terlihat tampil lebih baik, berjuang keras dan mampu menyalip, ucap Wolf, seperti dilansir Crash, Selasa (21/4/2015).

“Kehilangan posisi, itu karena kegagalan dia mengerem yang memang sedikit disayangkan, tetapi pada keseluruhan, finis di posisi tiga memuaskan,” tegas Wolf.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini