Share

McLaren Maksimalkan Mesin di GP Spanyol

Putri Utami, Jurnalis · Rabu 22 April 2015 01:18 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 21 37 1137869 mclaren-maksimalkan-mesin-di-gp-spanyol-LReNKf4jXb.jpg McLaren-Honda (Foto: AFP)
A A A

BAHRAIN – Direktur Perlombaan McLaren -Honda, Eric Boullier menyatakan timnya kembali bersaing dalam GP Spanyol di Sirkuit de Catalunya, Barcelona pada 10 Mei 2015. Pada balapan itu, McLaren siap kembali ke jalur 10 besar untuk meraih poin.

Dalam GP Bahrain akhir pekan lalu, pembalap McLaren Honda, Fernando Alonso harus puas finis di posisi 11. Waktu tiga pekan dinilai oleh Boullier cukup untuk memperbaiki beberapa kendala dalam mobil dan mengupgrade mesin mobil.

“Setelah berada di urutan 11 bersama Honda, kami harusnya bisa meningkatkan kinerja Honda pada seri Barcelona, dan idealnya hal ini bisa membawa kami untuk mengejar poin. Kecepatan kualifikasi kami masih jauh dari yang lain, sehingga Q2 kami harus sesuai target dan setelah berada di urutan 11 di Bahrain, kami ingin finis untuk meraih poin," kata Boullier seperti dilansir PlanetF1, Selasa (21/4/2015).

“Sebagian besar bagian belakang mobil akan baru. Mudah-mudahan kami memiliki beberapa teknologi mesin yang baru yang memungkinkan kami untuk memberikan kinerja," sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini