Share

Suzuki Kecewa Berat dengan Hasil Balapan

Reza Jailani, Jurnalis · Selasa 21 April 2015 08:11 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 21 38 1137468 suzuki-kecewa-berat-dengan-hasil-balapan-TnqfiaVFa0.jpg Pemabalap Suzuki, Aleix Espargaro, kecewa berat dengan hasil balapan (Foto: AFP)
A A A

SANTIAGO DEL ESTERO – Pembalap Tim Suzuki, Aleix Espargaro, tak dapat menyembunyikan kekecewaannya dengan hasil yang diraih pada serie ketiga MotoGP 2015 di Sirkuit Termo de Rio Hondo, Argentina. Padahal dirinya tampil menjanjikan sejak menjalani sesi latihan dan kualifikasi.

Seperti diketahui, Espargaro terlihat menjanjikan di beberapa sesi latihan bebas. Bahkan ia sempat berada di depan Marc Marquez. Namun saat race sesungguhnya berjalan, motor GSX-RR miliknya malah melempem. Alhasil, ia hanya menempati urutan tujuh di akhir balapan.

“Sangat disayangkan saya hanya di urutan tujuh setelah hasil memuaskan di kualifikasi. Ini bukan yang kami harapkan. Kami dipengaruhi oleh beberapa kendala di ban belakang sejak start dan kami harus memperbaikinya untuk lebih kompetitif lagi,” ucap Espargaro, seperti dikutip Crash, Selasa (21/4/2015).

“Sungguh, posisi tujuh tidak menggambarkan apa yang telah kami dapati sepanjang akhir pekan. Itu mengapa saya sedikit kecewa dengan hasil balapan. Kami harus berbicara kepada teknisi, berharap kami dapat beberapa peningkatan di serie-serie Eropa. Sejauh ini kami sangat jauh dari posisi yang seharusnya,” tambahnya.

Posisi kakak dari Pol Espargaro itu terbilang lumayan. Bandingkan dengan rekan setimnya, Maverick Vinales. Rider asal Spanyol itu hanya menempati urutan 10 atau yang terakhir dalam pembagian jatah poin di setiap serie-nya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini