Share

Iannone Kecewa & Memuji Dovizioso

Rully Pane, Jurnalis · Selasa 21 April 2015 20:21 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 21 38 1137835 iannone-kecewa-memuji-dovizioso-IeTPubKf45.jpg Pembalap Ducati Andrea Iannone/Foto: AFP
A A A

BOLOGNA – Rider Ducati, Andrea Iannone mengaku terkesan dengan performa rekan setimnya, Andrea Dovizioso yang konsisten meraih podium pada tiga serie MotoGP 2015. Ketika beradu kecepatan di Qatar, Amerika, dan Argentina, Dovizioso selalu finis sebagai runner-up.

Di sisi lain, Iannone mengaku kecewa hanya mampu finis keempat di Sirkuit Termas de Rio Hondo. "Dovi luar biasa. Pencapaiannya di tiga serie sungguh hebat. Dia bisa jadi juara musim ini, kenapa tidak? Saya kira dia ada di usia keemasannya saat ini,” puji pembalap Italia itu seperti dilansir Crash, Selasa (21/4/2015).

“Namun, saya kurang puas dengan performa saya pribadi. Saya gagal mengeluarkan seluruh potensi motor Desmosedici GP-15 kami. Saya terlalu lama menunggu untuk agresif, padahal ritme saya mirip dengan Dovi dan Vale (Rossi). Saya juga sempat melebar saat melawan Cal (Crutchlow), yang membuat saya kesulitan seterusnya,” imbuh Iannone.

The Crazy Joe – julukan Iannone yang memulai balapan dari posisi ketiga memang menjalani start yang buruk di Argentina. Selain itu, motornya pun sempat mengalami masalah di sektor elektronik.

"Balapan yang mengecewakan, namun saya senang Dovi naik podium. Ini berarti Ducati kembali kompetitif. Sekarang waktunya saya bersiap menghadapi balapan selanjutnya. Saya ingin lebih berkontribusi lagi pada Ducati," pungkas rider yang ditarik Ducati musim ini dari tim satelitnya, Pramac Racing.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini