Share

Mayweather Klaim Lebih Baik Ketimbang Muhammad Ali

A. Firdaus, Jurnalis · Selasa 21 April 2015 06:43 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 21 43 1137462 mayweather-klaim-lebih-baik-ketimbang-muhammad-ali-3xPlN8k2JC.jpg Floyd Mayweather (foto: Reuters)
A A A

LOS ANGELES - Satu lagi komentar kontroversial keluar dari mulut Floyd Mayweather Jr. Statusnya sebagai petinju tak terkalahkan membuatnya yakin kalau tak ada petinju yang lebih baik daripadanya.

Dua nama legenda tinju dunia sempat mencuat dan dianggap punya level yang sama dengan Mayweather Jr. Namun petinju berjuluk The Money itu membantahnya, dan menganggap hanya dia yang terbaik di dunia ini.

“Tidak ada yang pernah bisa mencuci otak saya untuk membuat yakin kalau Sugar Ray Robinson dan Muhammad Ali lebih baik dari saya,” ucap Mayweather kepada ESPN, Selasa (21/4/2015).

Meski demikian, namun Mayweather mengaku bakal tetap mengangkat topi untuk kedua mantan petinju itu.

“Tidak ada yang pernah bisa mencuci otak saya dan memberitahu saya bahwa itu adalah benar adanya. Tapi satu hal yang saya akan lakukan, saya akan angkat topi untuk mereka dan menghormati kedua petinju itu, karena mereka adalah orang-orang yang membuka jalan bagi saya untuk berada di tempat saya di sekarang,” tegasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini