Share

Sosok "Kartini" di Balik Pacquiao dan Mayweather

Putri Utami, Jurnalis · Selasa 21 April 2015 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 21 43 1137568 sosok-kartini-di-balik-pacquiao-dan-mayweather-83cSUTizec.jpg Sosok Kartini bagi Pacquiao dan Mayweather (Foto: Daily Mail)
A A A

LOS ANGELES - Pepatah mengatakan di balik lelaki hebat pasti ada perempuan hebat. Ini tepat disematkan untuk dua petinju dunia Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather. Keduanya pasti memiliki sosok “Kartini” hebat di belakangnya. Sepekan jelang pertarungan akbar pada 3 Mei 2015, kedua petinju ini tetap meluangkan waktu bersama istri dan pasangan mereka.

Jelang pertandingan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas Pacquiao harus hijrah ke Amerika Serikat guna menjalani pemusatan latihan. Sang istri, Jinkee Pacquiao beserta anak-anak mereka langsung menyusul tiga pekan usai Pacman—julukan Pacquiao— tiba di Negeri Paman Sam itu, seperti dilansir Daily Mail.

Petinju asal Filipina itu bahkan menegaskan dukungan sang istri yang bisa membuatnya menjadi petinju hebat seperti saat ini. Meski pasangan yang sudah dikaruniai lima anak ini pernah cekcok dan dikabarkan akan berpisah pada 2012.

Sedangkan sang lawan, Floyd Mayweather juga mendapat dukungan dari sang kekasih Doralie Medina. The Money—julukan Maywether- juga masih menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu dengan sang kekasih di tengah padatnya jadwal latihan.

Hubungan Mayweather dengan Medina terjalin pada awal perkenalan mereka pada 2011 lalu. Di mana Medina direkrut bekerja di perusahaan promosi Mayweather usai menjadi terapis bagi The Money dalam laga kontra Victor Ortiz di tahun yang sama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini