Share

Hubungan Rossi & Marquez Masih Harmonis

Daniel Setiawan, Jurnalis · Sabtu 25 April 2015 01:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 24 38 1139689 hubungan-rossi-marquez-masih-harmonis-klP2sJjePO.jpg Hubungan Rossi dan Marquez masih harmonis (Foto: MotoGP.com)
A A A

JEREZ – Kenangan buruk setelah balapan di Argentina masih menghantui Marc Marquez. Seperti diketahui Marquez gagal finis setelah terjatuh di dua lap terakhir. Namun Baby Alien tidak mau terus dirundung rasa menyesal. Dirinya memilih introspeksi diri.

Pembalap asal Spanyol mengatakan dirinya yakin kejadian tersebut bukanlah salah siapa pun, baik itu dirinya sendiri atau pun Rossi. Selain itu Marquez juga menegaskan hubungannya dengan Rossi tetap baik pasca-tabrakan.

“Saya yakin tidak ada keinginan dari saya untuk menyalahkan diri saya pribadi atau Rossi sebagai biang kecelakaan,” ujar juara dunia MotoGP dua kali itu melansir Crash, Jumat (24/4/2015).

“Kami berdua baik-baik saja. Kami adalah dua pembalap yang tahu perbedaan antara hidup di dalam atau pun di luar lintasan. Di dalam lintasan semua orang mencari apa yang menjadi keinginannya. Jadi saya berharap hal itu (tabrakan) tidak mengubah hubungan kami,” tambah pembalap dengan nomor 93 tersebut.

Gagal menyelesaikan balap di Argentina membuat posisi Marquez tertahan di peringkat lima klasemen MotoGP dengan 36 poin. Pemuncak klasmen dipegang oleh Rossi dengan 66 poin, disusul dua pembalap Ducati Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone di peringkat dua dan tiga dengan perolehan 60 dan 40 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini