Share

Hamilton Coba Peruntungan Jadi Figuran Film Komedi

Putri Utami, Jurnalis · Sabtu 25 April 2015 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 25 37 1139958 hamilton-coba-peruntungan-jadi-figuran-film-komedi-jlbzX1yflA.jpg Lewis Hamilton bersama aktris Olivia Munn (Foto: Daily Mail)
A A A

ROMA – Lewis Hamilton bisa dibilang pembalap yang sangat produktif. Di jeda antar seri balapan Formula One (F1) 2015, ia masih sempat mengumpulkan pundi-pundi kekayaan dan menjaga eksistensinya dengan menjadi figuran dalam film komedi Zoolander 2.

Pembalap 30 tahun itu hadir dalam set pengambilan gambar film Zollander 2 bersama aktris Olivia Munn. Belum terlihat peran Hamilton di depan kamera, namun dia terlihat menikmati suasana dalam studio pengambilan gambar, seperti melansir Daily Mail, Sabtu (25/4/2015).

Saat menunggu scene-nya untuk berakting, Hamilton juga coba mendekati sang aktris Oilvia Mun. Keduanya tampak akrab bercengkrama dan saling bertukar nomor telepon. Sejak putus dengan penyanyi Nicole Scherzinger, The Boss –julukan Hamilton–kerap terlihat mendekati banyak perempuan.

Jawara Formula One musim lalu itu belum terlihat disibukan dengan persiapan seri balapan Grand Prix (GP) Katalunya yang berlangsung pada 10 Mei 2015 di Sirkuit de Catalunya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini