Share

Ancaman Pembunuhan Menyertai Langkah Halep di Stuttgart

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Sabtu 25 April 2015 04:55 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 25 40 1139823 ancaman-pembunuhan-menyertai-langkah-halep-di-stuttgart-gmRmtC7AuE.jpg Ancaman pembunuhan tak membuat Halep gentar (Foto: Reuters)
A A A

STUTTGART – Petenis wanita nomor tiga terbaik dunia, Simona Halep mendapatkan ancaman pembunuhan pasca mengalahkan Sara Errani di perempatfinal turnamen WTA yang berlangsung di Stuttgart.

Seorang fans asal Denmark, mengirimkan pesan tersebut ke akun twitter pribadi Halep hingga akhirnya panitia pertandingan menguatkan keamanan sekitar. Halep pun tak serius menanggapi ancaman tersebut.

“Saya tak bisa memberikan komentar terkait hal tersebut (ancaman pembunuhan). Saya ada di sini untuk bermain tenis, orang lain akan menanganinya,” ucap Halep di laman resmi WTA, Sabtu (25/4/2015).

Di semifinal, Halep telah ditunggu Caroline Wozniacki yang menang dengan skor 6-0, 6-3 dengan Carla Suarez Navarro. Pertandingan berjalan 60 menit dan Wozniacki kaget tampil sempurna melawan Carla.

“Saya sendiri terkejut karena bermain lepas hari ini, saya biasanya tak menyukai tanah liat (pertandingan berlangsung di atas lapangan tanah liat). Tapi menyenangkan berlari dan meluncur (di tanah liat),” imbuh Wozniacki.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini