Share

Mayweather Sudah Ketahui Kelemahan Pacquiao

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 25 April 2015 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 25 43 1139841 mayweather-sudah-ketahui-kelemahan-pacquiao-IoRWW8jzur.jpg Mayweather sudah ketahui kelemahan Pacquiao (Foto: AFP)
A A A

LAS VEGAS – Floyd Mayweather Jr menyatakan dirinya saat ini telah mengetahui kelemahan terbesar yang dimiliki oleh rivalnya, Manny Pacquio. Petinju asal Amerika Serikat tersebut menilai kecerobohan Pacman yang akan dieksploitasinya.

Duel antara The Best Ever melawan Pacquiao sejatinya baru akan berlangsung pada 3 Mei 2015 di MGM Grand Gardens, Las Vegas. Namun, serangkaian psywar antara kedua belah pihak sudah menjadi pembahasan media sejak beberapa waktu lalu.

Setelah menyatakan Pacquiao sebagai sosok yang ‘mata duitan’. Kini, sebuah perkataan bernada miring kembali dilontarkan oleh Mayweather. Ya, petinju pemegang rekor tak terkalahkan itu menilai Pacman sebagai atlet yang paling ceroboh sepanjang perjalanan kariernya.

“Dia (Pacquiao) memiliki kecenderungan untuk berlaku ceroboh di atas ring. Hal itulah yang menjadi kelemahan dari seorang Pacquiao, dan akan saya eksploitasi di pertandingan nanti,” ujar Mayweather, seperti disadur ESPN, Sabtu (25/4/2015).

“Satu hal yang saya ketehui dari Pacquiao, dia tidak akan berada dalam 'mode penyelamatan diri' seperti petinju yang lainnya saat menghadapi saya di atas ring nanti. Dan saya rasa, itu akan menjadi keuntungan besar untuk diri saya,” tutup petinju 38 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini