Share

Saran Pelatih jika Pacman Kalahkan Mayweather

Reza Jailani, Jurnalis · Sabtu 25 April 2015 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 25 43 1139965 saran-pelatih-jika-pacman-menang-atas-mayweather-R2m22Fuxvk.jpg Saran pelatih jika Pacman menang atas Mayweather (Foto: AFP)
A A A

LAS VEGAS – Apa rencana selanjutnya Manny Pacquiao usai meladeni Floyd Mayweather Jr pada 3 Mei 2015 WIB di MGM Grand, Las Vegas? Tak usah repot-repot berpikir, karena sang pelatih, Freddie Roach, punya saran terbaik sekaligus mengejutkan yaitu meminta petinjunya untuk gantung sarung tinju atau pensiun!

Saat ini, petinju ikonik Filipina itu telah naik ring di level profesional sebanyak 64 kali dengan mencetak 57 kemenangan (38 KO), lima seri, dan dua kalah. Dalam pertarungannya dengan Mayweather yang belum terkalahkan pada 47 laga, Pacman berstatus underdog.

Meski tak diunggulkan, namun Pacman bisa menghadirkan daya kejut dengan serbuan powerful miliknya. Roach pun telah mencium adanya kesempatan meraih kemenangan dan jika hal itu terwujud, maka pelatih 55 tahun itu menyarankannya untuk pensiun.

“Saya akan menyarankannya untuk pensiun, karena memang tak ada lagi yang dapat menantangnya,” kata Roach kepada Mlive, Sabtu (25/4/2015).

“Saya rasa itu akan menjadi cara terbaik untuk Manny mengakhiri kariernya. Dan, pencapaian itu akan membantunya untuk menjadi presiden di negaranya. Saya rasa dia semakin dekat untuk mewujudkannya tahun depan,” paparnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini