Share

Traktir Makan, Mayweather Habiskan Rp38,8 Juta

Putri Utami, Jurnalis · Sabtu 25 April 2015 18:12 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 25 43 1139987 traktir-makan-mayweather-habiskan-rp38-8-juta-mhCqQbxnYU.jpg Mayweather bersama Chef Quiana saat mengolah makanan (Foto: Instagram)
A A A

LAS VEGAS – Julukan The Money memang sangat melekat pada petinju Floyd Mayweather Jr. Belum meraih keuntungan dari laga akbar bertajuk, Fight of the Century versus Manny Pacquiao dengan mudah mentraktir temannya dengan harga sepiring makanan berkisar USD1000 sampai USD3000 (sekira Rp12,9 juta - Rp38,8 juta)

Sebelum menjalani laga akbar pada 3 Mei 2015 WIB, The Best Ever –julukan lain Mayweather– mengundang rekan tinju senegaranya, Adrien Brone dalam jamuan makan malam. Hal tersebut dilakukan untuk menambah motivasinya jelang pertarungan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas.

Harga USD1000 untuk sepiring makanan dengan menu ikan, ayam barbeque, kentang, dan nasi bisa dibilang tidak masuk akal. Keahlian Chef pribadi Mayweather, Quiana Jefferies, mengolah setiap bahan makanan menjadi lebih berkelas adalah penyebab tingginya biaya yang dihabiskan.

Brone mengaku puas dengan jamuan makan malam dari The Money. Tak lupa dirinya memamerkan berbagai hidangan yang tersaji di atas meja makan Mayweather dan mengunggah ke akun Instagram miliknya.

"Datang ke rumah big bro @FloydMayweather untuk mencicipi makanan dari @Chefism," tulis Adrien dalam Instagramnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini