Share

Usia Bukan Batasan Klitschko untuk Naik Ring

Putri Utami, Jurnalis · Minggu 26 April 2015 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 25 43 1140058 usia-bukan-batasan-klitschko-untuk-naik-ring-YGttJLKzea.jpg Usia bukan batasan Klitschko untuk naik ring (Foto: AFP)
A A A

NEW YORK – Petinju kelas berat, Waldimir Klitschko, mengaku bangga dengan performa yang masih mumpuni saat usianya memasuki kepala empat. Menurutnya, usia bukan batasan untuk bertarung di atas ring tinju.

Petinju 39 tahun itu juga membeberkan rahasia untuk tetap tampil bugar di usia yang tidak lagi muda. Dia menilai, performanya masih sama dengan petinju muda yang masih berusia 20 tahun-an.

"Saya yakin, umur hanya sebuah angka. saya rasa hal ini bisa mendatangkan keuntungan daripada sebaliknya, karena dengan umur Anda akan menjadi lebih baik. Dengan gaya hidup yang baik, maka tidak akan ada yang salah," kata Klitschko seperti dilansir Daily Mail, Minggu (26/4/2015).

Petinju yang akan naik ring bersama Bryant Jennings di Madison Square Garden, New York pada Minggu 26 April 2015 WIB berharap berada satu ring dengan boxer yang lebih muda bisa menjaga motivasinya.

"Saya sangat senang dengan persiapan ini dan pemusatan latihan dan saya senang karena saya atlet yang peak performance-nya masih baik. Terima kasih atas pengalamannya dan saya tak sabar menunggu laga akhir pekan ini," sambungnya.

"Partner sparring saya berada di usia 23, 25, 27, dan 29 tahun. Hal itu sangat luar biasa melihat usia saya saat ini. Saya dulu yang paling muda di arena gym dan saya seperti melihat diri sendiri saat latihan," terangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini