Share

Lawan Raja Heavyweight, Petinju Ini Pede Jab-nya Lebih Baik

Putri Utami, Jurnalis · Minggu 26 April 2015 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 25 43 1140060 lawan-raja-heavyweight-petinju-ini-pede-jab-nya-lebih-baik-xye2223MyY.jpg Petinju ini mengaku punya jab lebih baik dari Raja Heavyweight (Foto: AFP)
A A A

NEW YORK – Petinju Bryant Jennings mengaku memiliki jab yang lebih baik dari lawannya, Wladimir Klitschko. Kedua petinju itu akan bertemu dalam pertarungan kelas berat di Madison Square Garden, New York pada Minggu 26 April 2015 WIB.

Jennings mengaku lebih memiliki persiapan yang lebih matang ketimbang apa yang dilakukan oleh sang juara bertahan. Hal ini didukung dengan kamp pelatihannya yang besar nan lengkap.

Jennings memiliki rekor 19 kemenangan (10 KO), sedangkan Klitschko mempertaruhkan lima sabuk juara ( WBA, WBO, IBF, IBO, dan Ring Magazine) dalam pertarungan di Minggu pagi WIB.

"Dia memiliki jab yang sangat baik, tapi jab saya berada satu level di atasnya. Dia salah satu atlet terbaik yang pernah saya lihat. Ada banyak cara untuk bisa memberi jab. Seperti pergerakan lateral, gerakan kepala, dan usaha yang tak kenal lelah pasti menciptakan perubahan," kata Jennings, seperti dilansir Daily Mail, Minggu (26/4/2015).

"Saya memiliki keyakinan 100 persen dalam segala hal. Saya berlatih di kamp pelatihan yang besar. Saya percaya sepenuhnya dalam latihan kami. Saya harus tampil sabar dan cerdas," jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini