Share

Crutchlow Dinilai Pantas Masuk di Tiga Besar

Rully Pane, Jurnalis · Minggu 26 April 2015 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 26 38 1140203 crutchlow-dinilai-pantas-masuk-di-tiga-besar-Y3iD5PqViU.jpg
A A A

MONTE CARLO - Team Principal LCR Honda, Lucio Cecchinello, berpendapat bahwa rider andalannya, Cal Crutchlow, pantas bersaing untuk posisi tiga besar musim ini. Dngan menunggangi RC213V seperti milik Marc Marquez, Crutchlow dipastikan akan kompetitif musim ini.

Sang bos pun mengaku sangat bangga atas torehan Crutchlow di MotoGP Argentina, akhir pekan lalu. Seperti diketahui, rider Inggris itu sukses finis ketiga di Rio Hondo dan sukses mengasapi rider-rider yang lebih diunggulkan macam Jorge Lorenzo, Andrea Iannone, dan Aleix Espargaro.

Selain itu, kekhawatiran Crutchlow yang merasa akan kesulitan menjinakkan RC213V ternyata tidak terbukti. Seperti diketahui, juara World Supersport 2009 itu memang kerap bermasalah dengan motornya saat uji coba pramusim.

"Saya tahu betul kualitas Cal (Crutchlow). Dia fantastis di awal musim ini dan beradaptasi dengan cepat. Kami senang bisa bekerja sama dengannya karena dia adalah pembalap yang berhak konsisten masuk tiga besar. Cal sempat berkata Honda tak mudah dikendarai, tapi dia akhirnya memahami titik kuat RC213V dan sukses menyatu dengan motornya," ujar Cecchinello menanggapi kemampuan pembalap yang direkrut dari Ducati pada awal musim itu seperti dilansir Crash, Minggu (26/4/2015).

"Semoga kami lebih sering naik podium bersama Cal. Meski begitu, kami harus tetap menapak bumi, karena memang sangat sulit mengalahkan pembalap pabrikan,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini