Share

Tiga Jam Pertarungan Sengit Wozniacki-Halep

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Minggu 26 April 2015 05:25 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 26 40 1140121 tiga-jam-pertarungan-sengit-wozniacki-halep-ZOHd14FS2T.jpg Wozniacki keluar jadi pemenang di pertarungan sengit dirinya kontra Halep (Foto: Dailymail.co.uk)
A A A
STUTTGART – Pertarungan panjang nan melelahkan dilakoni dua petenis cantik, Caroline Wozniacki dan Simona Halep di semifinal Stuttgart Open 2015. Butuh tiga jam untuk menentukan siapa yang lolos ke final.
 

Hasil akhir 7-5, 5-7, 6-2 menandakan serunya pertarungan kedua petenis tersebut. Dua set pertama berlangsung sengit, dan setelah 11 straight panjang. Unggulan keempat, Wozniacki keluar dari tekanan dan mengakhir dengan skor 7-5.

Namun Halep bangkit di set berikutnya, hingga menang 5-7. Wozniacki yang terus memperlihatkan daya juangnya, terus berlari dan mengejar bola di set terakhir yang memberikan kemenangan 6-2 untuknya.

“Saya punya kesempatan untuk mengakhirinya di set kedua, tapi saya tak melakukannya. Lalu Anda harus berjuang dan memainkan set ketiga – tak ada yang bisa dilakukan lagi. Saya lebih kuat di sana, dan terus melangkah. Saya tahu punya banyak energi tersisa untuk set ketiga. Itu-lah yang saya lakukan, bertahan lebih lama, membuatnya berlari dan tetap agresif,” cerita Wozniacki di laman resmi WTA, Minggu (26/4/2015).

Senyum lebar juga muncul di raut muka Halep, meski akhirnya tersingkir. Pasalnya dia puas dengan pertarungannya dengan Wozniacki.

“Saya tersenyum karena memainkan laga yang hebat, saya pikir saya bermain dengan baik. Tapi dia (Wozniacki) lebih baik dari saya, dia banyak berlari dan bertarung hingga akhir – dia lebih kuat. Jadi saya senang dengan pertandingan ini. Saya hanya bisa mengambil hal positif dan melangkah maju,” imbuh Halep.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini