Share

Bintang WWE Puji Mayweather

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 26 April 2015 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 26 43 1140139 bintang-wwe-puji-mayweather-JHANsCxouF.jpg Bintang WWE puji Mayweather (Foto: AFP)
A A A

NEW YORK – Salah satu bintang ajang World Wresling Entertaiment (WWE), Paul Michael Levesque atau lebih dikenal dengan nama panggung Triple H memberikan pujiannya kepada sosok Floyd Mayweather Jr. Pria asal Amerika Serikat ini menilai The Money sebagai sosok petinju yang sangat tenang dan cerdas.

Seperti diketahui, Mayweather memang dihadapkan dengan pertarungan terpenting tahun ini kala melawan Manny Pacquiao di MGM Grand Gardens, Las Vegas, 3 Mei 2015. Pertarungan itu juga disebut-sebut sebagai duel tinju termegah akan bakal tersaji sepanjang sejarah.

Maka dari itu, Triple H lantas memberikan dukungannya kepada Mayweather untuk mampu memenangi pertarungannya melawan Pacman. Ia bahkan juga memberikan pujian untuk The Best Ever sebagai sosok petarung yang cerdas dan sangat tenang.

“Mayweather benar-benar sosok petinju yang tenang dan itu menjadikan saya sebagai salah satu idolanya. Hal itu terlihat ketika jelang melawan Miguel Cotto, di mana banyak orang yang berlalu lalang menghampirinya. Namun ia tetap rileks seolah hal itu bukanlah masalah besar yang bisa merusak konsentrasinya,” jelas Triple H, seperti dilaporkan Bleacher Report, Minggu (26/4/2015).

Selain itu, pegulat 45 tahun tersebut juga menilai Mayweather merupakan petinju yang cerdas. “Mayweather adalah petinju yang tahu bagaimana caranya menjual tiket dengan baik. Ia bahkan tidak takut untuk menghadapi petinju berbahaya sekalipun,” lanjut mantan juara dunia WWE itu.

“Mayweather telah membuat karakteristik dimana publik tergila-gila padanya. Publik ingin melihat dia kalah dan begitu antusias melihatnya bertanding. Inilah yang membuatnya masuk dalam kategori petinju cerdas,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini