Share

Raih Dua Emas, Indonesia Kalah dari India

Yoke Firmansyah, Jurnalis · Minggu 26 April 2015 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 26 43 1140247 raih-dua-emas-indonesia-kalah-dari-india-ZmgbAD1LDE.jpg Indonesia kalah dari India. (Foto: Antara/Feny Selly)
A A A

PALEMBANG - Final tinju Piala Presiden 2015 disaksikan warga yang memadati Palembang Sport and Convention Centre (PSCC). Mario Kali yang turun di kelas 49 kilogram terlihat percaya diri saat berhadapan dengan petinju dari Malaysia, Muhamad Fuad Rizuan. Mario memenangkan pertandingan ini, Sabtu 25 April 2015.

Sukses yang diraih Mario membuat rekan senegaranya, Julio Bria yang turun di final kelas 52 kilogram juga bersemangat untuk memenangkan pertandingan melawan Bui Trong Tai asal Vietnam. Meski mendapatkan perlawanan ketat, namun akhirnya emas kedua sukses diraih Bria.

Saifuddin Aswari Rifai, manajer Tim Tinju Indonesia menuturkan pada Sabtu 25 April 2015, raihan dua emas di turnamen ini merupakan sukses yang tak terduga karena target PP Pertina Pusat hanya menjadikan kejuaraan ini sebagai sarana pemanasan sebelum turun di SEA Games Singapura pada Juni 2015.

Sayangnya petinju Indonesia lainya yang turun di kelas 64 kilogram, Vinky Montolalu kalah dari lawannya asal Mongolia, Zin Jorig dan harus puas dengan medali perak.

Tim Tinju India akhirnya menjadi juara umum dengan perolehan empat medali emas dan dua perunggu, sementara Indonesia hanya mampu mengumpulkan dua medali emas, satu perak dan dua perunggu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini