Share

Final NBL 2015 Disiarkan TV Nasional

Selasa 28 April 2015 01:25 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 27 36 1140840 final-nbl-2015-disiarkan-tv-nasional-kdLLIojCQT.jpg
A A A

SURABAYA - Kehebohan Grand Final IndiHome National Basketball League (NBL) Indonesia Championship Series 2015 dipastikan bisa disaksikan hingga ke pelosok negeri. Televisi Republik Indonesia (TVRI) akan menayangkan langsung secara eksklusif. Tayangan itu siap di-relay oleh sekitar 29 stasiun daerah di seluruh Indonesia.

Stasiun televisi berusia lebih dari setengah abad itu, telah menyiapkan 150 menit durasi untuk gelaran akbar pada 10 Mei 2015 mulai pukul 19.30 hingga 22.00 WIB. “Saya yakin tayangan Grand Final ini dapat memberikan banyak manfaat. Sebab, ini tontonan yang menarik. Tayangan olahraga di saat prime time. Ini akan terus kami tingkatkan,” ujar Nyoman Yuyun Wahyuni, General Manager Sales and Business Development TVRI, seperti rilis yang diterima Okezone, Selasa (28/4/2015).

PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia selaku penyelenggara menyambut bangga kerja sama yang telah berlangsung sejak musim 2012-2013 itu. Tayangan langsung IndiHome NBL Indonesia di televisi terestrial nasional sudah sangat dirindukan masyarakat di tanah air.

“Sangat membanggakan Grand Final bisa ditayangkan oleh televisi nasional dengan jangkauan terluas di Indonesia. Kami hanya ingin memberikan suguhan terbaik bagi pecinta basket,” ungkap Masany Audri, General Manager PT DBL Indonesia.

Sejak musim 2011-2012, PT DBL Indonesia konsisten menayangkan liga basket profesional tertinggi di Indonesia itu, melalui live streaming. Hampir 300 laga NBL maupun WNBL tayang live dan bisa disaksikan lewat internet dari seluruh dunia. Menjadi pelopor inovasi di olahraga tanah air. “Live streaming tidak hanya suguhan aksi-aksi pertandingan. Tapi juga lengkap dengan komentator bahkan bisa jadi wadah bagi para sponsor untuk menyampaikan pesan pada pemirsa. Ini masa depan yang pas bagi olahraga,” pungkas Masany.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini