Share

Alonso Diprediksi Pensiun Akhir Musim Ini

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 27 April 2015 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 27 37 1140687 alonso-diprediksi-pensiun-akhir-musim-ini-Jtf9xTh9jb.jpg Alonso diprediksi bakal pensiun akhir musim ini. (Foto: Reuters)
A A A

WOKING – Performa minor yang ditunjukkan Fernando Alonso bersama McLaren, kerap menimbulkan komentar negatif. Kali ini pendapat disuarakan juara Formula One (F1) 2007, Jacques Villeneuve, yang memprediksi Alonso bakal pensiun dari ingar bingar F1 akhir musim ini, jika tak mampu memperbaiki performanya.

Saat ini bisa dibilang musim terburuk Alonso sejak mulai mengendarai jet darat Renault pada 2003. Sebagaimana diketahui, dari empat race yang sudah dilangsungkan musim ini, driver berusia 33 tahun gagal meraih angka sama sekali.

Selain itu, mobil MP4-11yang dikendarai Alonso dirasa belum cukup kompetitif guna bersaing di lomba balap jet darat musim ini. Apalagi perkembangan McLaren-Honda sangat lambat dan sulit untuk meraih kemenangan musim ini.

“Kepindahan Alonso dari Ferrari ke McLaren bakal mengakhiri kariernya. Dengan bergabung bersama McLaren, mungkin ia tak pernah lagi meraih gelar bahkan memenangkan race sekalipun,” jelas Villeneuve seperti mengutip AS, Senin (27/4/2015).

“Honda dan McLaren sedang tidak dalam posisi memenangkan gelar atau balapan musim ini. Mereka mungkin gagal meraih gelar dalam dua tahun ke depan,” urainya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini