Share

Ferrari Capai Kondisi Puncak di Barcelona

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 27 April 2015 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 27 37 1140824 ferrari-capai-kondisi-puncak-di-barcelona-lqITzPTbXZ.jpg Ferrari capai kondisi puncak di Barcelona. (Foto: Reuters)
A A A

MARANELLO – Ketua Tim Ferrari, Maurizio Arrivabene, meyakini performa timnya bakal mencapai puncak kala Formula One (F1) 2015 menggelar serie kelima di Sirkuit Katalunya, Barcelona, Minggu 10 Mei 2015.

Bersama timnya, Arrivabene telah melakukan langkah-langkah signifikan guna memperbaiki kekurangan yang ada. Sejatinya prestasi yang ditorehkan Ferrari sepanjang musim ini sudah cukup baik.

Sebagaimana diketahui, saat ini dua pembalapnya, Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen menduduki posisi tiga dan empat klasemen. Keduanya membuntuti duo Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg yang cukup mendominasi sejak musim lalu.

“Saya mendengar banyak tim telah melakukan beberapa pengembangan mobilnya. Kami sedang mempersiapkan solusi terbaik guna tampil di Barcelona,” jelas Arrivabene seperti mengutip F1i.com, Senin (27/4/2015).

“Kami telah melakukan langkah demi langkah, namun saya pikir di Barcelona kami akan mencapai posisi puncak,” urai pria asal Italia tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini