Share

Rosberg Sudah Terlambat

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Selasa 28 April 2015 02:41 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 27 37 1140859 rosberg-sudah-terlambat-xYsSgLiy9T.jpg Rosberg sudah telat jika ingin menjadi juara (Foto: reuters)
A A A

LONDON – Jika masih menjadi juara F1 (Formula One ) 2015, Nico Rosberg harus bangkit secepat mungkin. Menurut mantan pembalap Allan McNish, pembalap tim Mercedes itu sudah sedikit terlambat dan tertinggal oleh para pesaing.

Baru empat dari total 19 seri musim ini, Rosberg sudah tertinggal 27 poin dari rekan setim sekaligus rival utama, Lewis Hamilton. Pembalap asal Jerman itu pun belum pernah naik di podium teratas.

Maka dari itu, sempat berhembus opini mengenai Rosberg sudah tidak lagi memiliki kapabilitas untuk menjadi kampiun. Terlebih adu kekuatan dengan Hamilton yang tampil konsisten dengan menjadi juara di tiga balapan.

“Waktunya semakin sempit untuk Rosberg musim ini. Jika dia ingin menaikkan tantangan untuk menjadi juara, dia harus membalikkan keadaan dari keunggulan Hamilton,” kata McNish, seperti dilansir Paddock Talk, Selasa (27/4/2015).

“Sayangnya, sekarang ada jeda sebelum lomba sebelumnya di Spanyol. Padahal dia harus memikirkan tentang apa yang akan dilakukannya nanti,” lanjutnya.

Musim ini, Rosberg belum pernah finis di depan Hamilton. Raihan terbaiknya adalah posisi dua kala berlomba di Australia dan China.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini