Share

Vettel Puji Atmosfer Positif Ferrari

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Selasa 28 April 2015 03:51 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 27 37 1140871 vettel-puji-atmosfer-positif-ferrari-HLHfEREpCC.jpg Ferrari miliki atmosfer positif (Foto: reuters)
A A A

 MARANELLO – Sebastian Vettel memuji atmosfer positif di tim Ferrari. Menurut dia, hal tersebut memiliki peran yang krusial dalam performa apik yang dimilikinya di awal musim ini.

Bangkitnya Ferrari, setelah pada musim lalu anjlok, menjadi pembicaraan hangat di jagad dunia balap F1 (Formula One). Salah satu bukti terbesarnya adalah Vettel yang menjadi juara dalam GP Malaysia.

Penampilan pembalap Ferrari lainnya yakni Kimi Raikkonen pun juga patut diacungi jempol. Pasalnya, meski sempat gagal finis di seri pertama, dia menjadi runner up saat mengikuti lomba terkini di Bahrain.

Menurut Vettel, salah faktor kuat dari bangkitnya Ferrari adalah atmosfer positif tim. Seperti diketahui, Maurizio Arrivabene baru didaulat sebagai team principal dan James Allison memegang kendali car development.

“James (Allison) lebih ke sisi teknik, sementara Maurizio (Arrivabene) pada bisnis yang melihat hal-halnya secara global. Banyak perubahan yang sedang terjadi. Beberapa tetap di tempat, dan lainnya tidak tapi akan segera diganti,” ucap Vettel, seperti dilansir Crash, Selasa (28/4/2015).

"Atmosfernya sangat bagus, orang-orang senang termasuk saya, dan hasilnya sudah fenomenal buat kami. Ambisinya adalah untuk menjadi lebih baik. Tentunya itu adalah target untuk diri saya dan seluruh anggota tim," lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini