Share

The Doctor Menakjubkan

Rully Pane, Jurnalis · Senin 27 April 2015 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 27 38 1140498 the-doctor-menakjubkan-btarIutZdi.jpg Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi/Foto: Reuters
A A A

LESMO – Team Principal Movistar Yamaha, Lin Jarvis mengaku sangat puas atas kinerja punggawanya, Valentino Rossi di tiga serie pertama MotoGP 2015. Sangat beralasan bagi Jarvis menyatakan musim 2015 menjadi tahunnya Movistar Yamaha.

The Doctor – julukan Rossi memastikan tiga podium dari tiga serie musim ini. Juara dunia tujuh kali MotoGP itu menjadi yang tercepat di Qatar, Argentina, plus finis ketiga di Amerika. Rider veteran asal Italia itu pun sementara memuncaki klasemen pembalap dengan 66 poin, unggul 30 poin dari sang juara bertahan, Marc Marquez yang bercokol di peringkat kelima.

"Jika tahun lalu Marquez begitu dominan, tahun ini saya pikir ceritanya akan berbeda. Tiga seri pertama musim ini berlangsung menakjubkan, khususnya untuk Vale (Rossi). Tapi, kami sudah memprediksi bisa lebih kompetitif tahun ini," ujar Jarvis melansir Crash, Senin (27/4/2015).

Jarvis pun secara khusus memuji The Doctor yang menurutnya masih garang meskipun sudah tak muda lagi.

"Performa Vale luar biasa di awal musim ini. Orang bilang kalau dia sudah habis, tapi saya tak pernah percaya itu. Dia selalu bisa menemukan cara untuk memotivasi dirinya. Disisi lain, Jorge (Lorenzo) memang belum maksimal, tapi saya yakin dia bisa bangkit. Saya pikir Yamaha bisa kembali berjaya tahun ini!" pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini