Share

Next Stoner Diprediksi Finis di 10 Besar MotoGP

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 27 April 2015 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 27 38 1140550 next-stoner-diprediksi-finis-di-10-besar-motogp-GZPy6l1yFo.jpg The Next Stoner diprediksi bisa finis 10 besar klasemen MotoGP. (Foto: Fox Sports)
A A A

MONTE CARLO – Pembalap LCR Honda, Jack Miller, diprediksi akan finis di posisi 10 besar klasemen akhir MotoGP musim ini. Pernyataan itu disampaikan mantan pembalap 500 cc, Kevin Magee, yang meyakini pembalap berjulukan The Next Stoner bakal berprestasi di musim ini.

Sebagaimana diketahui, musim ini merupakan kali pertama Miller berkompetisi di lomba balap motor prestisius tersebut. Saat ini, rider asal Australia itu membela tim LCR Honda dan bertandem dengan Cal Crutchlow.

Wajar jika Magee optimis terkait kualitas yang dimiliki pembalap berusia 20 tahun tersebut. Dari tiga race yang sudah dilangsungkan musim ini, Miller sudah meraup enam poin dan untuk sementara bertengger di posisi 16 dari 21 pembalap yang sudah meraih poin.

Meski hasil yang diraih bisa dibilang kurang optimal, tapi pencapaian itu belum bisa dijadikan patokan karena musim masih panjang. Terlebih rekan setim Miller, Crutchlow, meraih hasil memukau kala mentas di Sirkut Termas de Rio Hondo pekan lalu.

Saat itu, pembalap asal Inggris naik podium ketiga dan mengasapi pembalap-pembalap pabrikan seperti Andrea Iannone (Ducati), Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha), Hiroshi Aoyama (Repsol Honda) dan duo Rizla Suzuki (Aleix Espargaro dan Marc Vinales).

“Saya pikir itu target yang realistis (finis di 10 besar). Saya optimis ia bisa meraih podium di musim balap kali ini. Jika ia mampu mencapai prestasi itu, saya tidak akan terkejut,” tegasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini