Share

Bagi Rossi, Nomor Satu Tidak Penting

Rully Pane, Jurnalis · Senin 27 April 2015 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 27 38 1140612 bagi-rossi-nomor-satu-tidak-penting-8vgegTivEa.jpg Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi/Foto: Reuters
A A A
LESMO – Rider gaek Movistar Yamaha, Valentino Rossi menilai status pembalap nomor satu dalam tim tidak penting. Menurut The Doctor, kedudukan dia dan sang tandem, Jorge Lorenzo berada pada level sama.

Dari tiga serie yang sudah dilalui, Rossi memuncaki klasemen sementara pembalap dengan 66 poin. Sebaliknya, Lorenzo sama sekali belum mencicipi indahnya podium musim ini.

Kabar pun berhembus, Yamaha kini lebih memihak dan menjadikan Rossi anak emas. Bahkan beredar kabar Yamaha tidak akan menahan keinginan Lorenzo pindah ke Ducati musim depan. Namun, The Doctor membantah kabar yang simpang siur ini.

"Bagi saya, tidak penting siapa yang jadi nomor satu di Yamaha, karena tim memperlakukan saya dan Jorge (Lorenzo) sama. Yamaha punya sumber daya yang cukup banyak untuk bisa merancang dua motor yang berbeda. Tidak ada yang lebih spesial di antara kami,” ujar tujuh kali juara dunia MotoGP itu melansir Crash, Senin (27/4/2015).

“Saya pikir Jorge akan tetap bersama kami, sulit untuk membayangkannya pindah setelah memperkuat Yamaha sekian lama,” imbuh rider veteran asal Italia itu.

The Doctor mengaku bersama Lorenzo memiliki target sama musim ini. "Tahun lalu saya lebih unggul dari Jorge dan kini dia pasti ingin balas dendam. Tapi, yang bisa saya katakan adalah tujuan kami sama musim ini. Kami sepakat untuk menjungkalkan Marc Marquez dan menghentikan dominasinya musim ini!" pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini