Share

De La Hoya Berada di Sisi Mayweather

Rully Pane, Jurnalis · Senin 27 April 2015 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 27 43 1140355 de-la-hoya-berada-di-sisi-mayweather-8to6jpZM1V.jpg De La Hoya di Sisi Mayweather (Foto: AFP)
A A A

LAS VEGAS - Legenda tinju dunia, Oscar De La Hoya, lebih mengunggulkan Floyd Mayweather Jr ketimbang Manny Pacquiao jelang Fight of the Century yang akan dihelat 3 Mei 2015 WIB di MGM Grand Gardens, Las Vegas. Menurutnya, ketenangan Mayweather akan jadi kunci kemenangannya. The Golden Boy –julukan De La Hoya, mengatakan, Mayweather adalah petinju yang tenang dan tidak banyak membuang pukulan. Mantan juara dunia pada enam kelas berbeda itu juga memprediksi The Money –julukan Mayweather– akan sabar menunggu lawannya kelelahan dan kemudian menyerangnya untuk memenangi pertarungan.

“Dalam satu ronde pertarungan (tiga menit), dia (Mayweather) hanya bertarung satu menit. Dua menit selebihnya dia gunakan untuk menguras tenaga lawan dengan membiarkannya menyerang. Dia akan lebih banyak bertahan. Saya pikir Manny (Pacquiao) akan frustasi dan pastinya kelelahan,” ungkap De La Hoya melansir TMZ, Senin (27/4/2015)

“Semua orang di belakang Mayweather meyakinkannya sebagai yang terbaik. Manny adalah petinju kidal yang sangat-sangat hebat dan kita tahu kalau Mayweather tampaknya sedikit alergi dengan petinju kidal. Tapi, saya pikir Mayweather akan tetap unggul,” imbuhnya.

Mayweather dan Pacquiao sendiri adalah dua dari sedikit petinju yang sukses menghadirkan “noda” dalam dalam karir boxing De La Hoya. Mayweather berhasil mempecundangi De La Hoya dalam pertarungan 12 ronde pada 2007, sementara Pacman –julukan Pacquiao berhasil membuat petinju Mexican-American itu bertekuk lutut di pertandingan terakhirnya, tujuh tahun silam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini