Share

Tak Ada Kata Kalah di Kamus Mayweather

Reza Jailani, Jurnalis · Senin 27 April 2015 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 27 43 1140392 tak-ada-kata-kalah-di-kamus-mayweather-UTVUqcEWJi.jpg Tak ada kata kalah di kamus Mayweather (Foto: AFP)
A A A

LAS VEGAS – Floyd Mayweather Jr melihat dirinya bukan lawan seimbang untuk petinju Filipina, Manny Pacquiao. Menurutnya, ia tak mengenal kata kalah dan yakin akan menganvaskan Pacman.

Seperti diketahui, kurang dari sepekan pertarungan dengan lebel Fight of the Century akan berlangsung di MGM Grand, Las Vegas. Laga panas tersebut diyakini akan mencetak rekor penghasilan baru di tinju dunia.

Banyak pihak telah mengeluarkan prediksi mengenai siapa yang akan keluar sebagai pemenang. Beberapa orang ingin melihat Mayweather kalah untuk pertama kalinya di tinju profesional, namun tak semudah itu, karena si petinju sendiri yakin dirinya terlalu kuat untuk dirobohkan Pacman.

“Saya hanya mengetahui cara untuk menang dan tak ragu sama sekali untuk segera berada di atas ring. Keriuhan jelang pertarungan kami sangat luar biasa, saya sudah mempersiapkan diri dan memberikan yang terbaik nanti. Saya akan terus melanjutkan hidup dengan dukungan dari keluarga,” kata Mayweather kepada The Mirror, Senin (27/4/2015).

“Selain olahraga, tinju adalah bisnis dan banyak orang tak tahu bagaimana untuk sukses di sini. Latihan saya berjalan baik dan saya sudah siap untuk mengalahkan Pacman,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini