Share

Mayweather Harus Pensiun Setelah Lawan Paquiao

Daniel Setiawan, Jurnalis · Senin 27 April 2015 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 27 43 1140409 mayweather-harus-pensiun-setelah-lawan-paquiao-uSS7ubkG4r.jpg Floyd Mayweather disarankan pensiun (Foto: Reuters)
A A A

LAS VEGAS – Jelang pertarungan akbar melawan Manny Pacquiao, Floyd Mayweather Jr mendapatkan satu keinginan dari sang ayah, Floyd Mayweather Sr. Menurutnya, The Money harus pensiun setelah pertarungannya melawan Pacquiao.

Ayah yang sekaligus pelatih Mayweather tersebut mengatakan anaknya harus menutup karir pada waktu yang tepat. Seperti diketahui, Mayweather sejauh ini memegang rekor tidak terkalahkan sebanyak 47 kali. Mengalahkan Pacquiao akan menjadi kemenangan ke-48 sepanjang karier tinju profesionalnya, sekaligus sebagai penutup karir yang manis.

“Sekali Anda mencapai tujuan dan mendapatkan uang dari hal tersebut, Anda tidak perlu bertarung lagi. Saya harap dia menepi setelah pertarungan ini,” jelas Mayweather Sr, melansir Sportsmole, Senin (27/4/2015).

Dirinya juga menegaskan pertarungannya melawan Pacquiao merupakan salah satu perjudian yang dibuat oleh sang anak. Mantan petinju yang kini berusia 62 tahun tersebut menginginkan sang anak untuk tidak lagi membuat perjudian semacam ini.

“Saya berharap Floyd pensiun di waktu yang tepat. Ini adalah perjudiannya. Dan, saya tidak pikir Floyd harus melakukan perjudian semacam ini lagi,” tambahnya.

Floyd Mayweather akan menghadapi Manny Pacquiao pada Sabtu 2 Mei 2015 waktu setempat, atau MInggu 3 Mei 2015. Pertarungan bertajuk Fight of the Century tersebut akan dihelat di MGM Grand Arena, Las Vegas. Keuntungan dari pertarungan ini diperkirakan mencapai Rp957 miliar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini