Share

Pacquiao Kalahkan The Money dengan Tangan Terikat

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 27 April 2015 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 27 43 1140606 pacquiao-kalahkan-the-money-dengan-tangan-terikat-QNVYo24Tji.jpg Pacquiao kalahkan The Money dengan tangan terikat. (Foto: AFP)
A A A

LAS VEGAS – Pernyataan menarik keluar dari mulut pelatih Manny Pacquiao, Freddie Roach. Baginya, Pacquiao bakal menang dengan tangan terikat saat menghadapi Floyd ‘The Money’ Mayweather Jr di MGM Grand Arena, Las Vegas, Minggu 3 Mei 2015 pagi WIB.

Mantan pelatih Mike Tyson itu optimis, Pacman –julukan Pacquiao- bisa mengalahkan Mayweather. Bahkan, Roach meyakini petinju asal Filipina bisa memutus rekor positif Mayweather dengan tangan kanan terikat di belakang.

Bisa dibilang itu hanya sebuah pengandaian dari pria berusia 55 tahun tersebut. Yang pasti, Roach tak akan berkata demikian jika Pacman tidak menunjukkan perkembangan kala berlatih di bawah pengawasannya.

Selain itu, Roach juga menegaskan bahwa Pacquiao bisa memanfaatkan kelemahan yang dimiliki Mayweather. Sekadar informasi, Pretty Boy –julukan lain Mayweather- memiliki kelemahan lain di sisi rahang kirinya. Kelemahan itulah yang coba dimanfaatkan Pacman di laga nanti.

“Di posisi itu (rahang kiri) yang paling rentan untuk diserang. Selain itu, saat ini kami berada di mana Manny (Pacquiao) bisa mengalahkannya dengan tangan kanan terikat di belakang,” jelas Roach seperti mengutip Daily Mail, Senin (27/4/2015).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini