Share

Debut Gemilang Putra Schumacher di GP F4

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 28 April 2015 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 28 37 1141354 debut-gemilang-putra-schumacher-di-gp-f4-NSVN21VZ28.jpg Mick Schumacher melakukan debut dengan gemilang di Formula Four (Foto: AFP)
A A A

BORDE – Putra legenda Formula One (F1), Michael Schumacher, menandai debutnya di kompetisi balap Formula Four (F4) dengan gemilang. Mick Schumacher mampu menjadi yang tercepat dalam pertarungan yang digelar di Motorsport Arena Oschersleben, Jerman.

Setelah menjadi juara kedua di kejuaraan Karting Junior Jerman pada 2014, kini Mick bergabung bersama Van Amersfoort Racing untuk berjuang di F4. Mick lega debutnya bisa ditandai dengan kemenangan meyakinkan di balapan ketiga.

“Tentu saja saya begitu gembira. Ini adalah pekan membalap pertama saya, dan tidak ada yang bisa lebih baik dari ini. Kami punya awal yang baik,” ungkap Mick, seperti yang diberitakan Sportsmole, Selasa (28/4/2015).

Pembalap 16 tahun itu puas dan senang dengan performa mobil yang dikendarainya. Kualitas mobil disebut telah mendukung perfomanya tampil dengan lebih baik.

Mick tidak sabar menghadapi balapan-balapan selanjutnya. Ia berharap dapat terus mempertahankan, bahkan meningkatkan performanya. Ia yakin setiap balapan pasti akan memberikan tantangan yang berbeda.

Sebelum memenangkan balapan ketiga, Mick memenangkan gelar rookie terbaik pada balapan pertama, yang diadakan sehari sebelumnya. Di balapan pertama, pembalap asal Jerman itu finis di posisi sembilan. Sedangkan di balapan kedua, ia harus turun ke posisi 12.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini