Share

Vettel Bukan Pesaing Hamilton

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 28 April 2015 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 28 37 1141396 vettel-bukan-pesaing-hamilton-rS6oIs07JL.jpg Vettel (kanan) bukan pesaing Hamilton (kiri)/Foto: AFP
A A A

LONDON – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, senang dengan peningkatan performa yang ditunjukkan Scuderia Ferrari bersama Sebastian Vettel. Meski demikian, Hamilton menolak menyebut Vettel sebagai pesaingnya.

Hingga serie keempat Formula One (F1) musim ini, Vettel secara konsisten mengejar performa Hamilton dan rekan setim, Nico Rosberg. Dengan performa yang stabil, Vettel disebut akan menemani Rosberg untuk menjadi pesaing utama Hamilton musim ini. Namun, pembalap Inggris itu tidak beranggapan yang sama.

“Saya pikir, Anda tidak akan benar-benar mempunyai persaingan, kecuali Anda mengendarai mobil yang sama. Alasannya, tentu saja ada perbedaan di antara dua mobil yang berbeda,” ungkap Hamilton, seperti dirilis ESPN, Selasa (28/4/2015).

Menurut driver 30 tahun itu, setiap mobil tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Oleh karena itu, kurang tepat rasanya menilai mana pembalap yang lebih baik di antara dua mobil yang berbeda.

“Jika Anda bertarung dengan rekan setim, itu baru-lah persaingan yang sebenarnya, karena kalian memiliki materi mobil yang sama,” jelas juara dunia dua kali itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini