Share

Bos Williams Tidak Akan Pernah Pensiun

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 28 April 2015 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 28 37 1141400 bos-williams-tidak-akan-pernah-pensiun-SV1MrfhSOu.jpg Bos Williams tidak akan pernah pensiun (Foto: AFP)
A A A

LONDON – Bos tim Williams, Frank Williams, tidak pernah berniat sedikit pun untuk pensiun dari dunia balap Formula One (F1). Hal ini disampaikan langsung oleh sang anak, Claire Williams.

Williams saat ini berusia 73 tahun. Di usia yang sudah sangat senja, ia sama sekali belum memikirkan rencana pensiun dari dunia yang sudah digeluti selama lebih dari 45 tahun itu.

“Frank adalah pemimpin tim. Dia telah, dan akan selalu menjadi pemimpin tim, sampai kami menemukan dia tak sadar di mejanya,” kata Claire, seperti diberitakan Motorsport, Selasa (28/4/2015).

Claire mengungkapkan sang ayah selalu berada di atas meja kerja setiap saat. Williams selalu tinggal di kantor dalam waktu yang lebih lama dibanding para pekerja yang lain.

“Dia mencintai itu (pekerjaannya). Itu adalah hasratnya. Dia tidak mempunyai rencana untuk pensiun. Kami sadar, tim Williams tidak akan sama tanpanya,” jelas perempuan 38 tahun itu.

Sebenarnya Williams sudah tidak lagi berada dalam jajaran manajemen tim sejak 2012. Ia mewariskan jabatan yang sudah dipegangnya selama berpuluh-puluh tahun kepada putrinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini