Share

Marquez Menyebut Lorenzo Bukan Teman Baiknya

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 28 April 2015 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 28 38 1141259 marquez-menyebut-lorenzo-bukan-teman-baiknya-e67QFYw7sr.jpg Marquez menyebut Lorenzo bukan teman baiknya (Foto: AFP)
A A A

JEREZ – Jorge Lorenzo dirumorkan tidak menyukai pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, karena kerap memiliki masalah dengan gaya membalapnya. Marquez membantah gaya membalapnya berbahaya bagi rider lain, meski mengakui hubungannya dengan Lorenzo memang tidak baik.

Marquez mengatakan, ia tidak pernah memiliki hubungan yang baik dengan Lorenzo. Namun ia tidak pernah menganggap hal itu sebagai bentuk ketidaksukaan Lorenzo kepadanya.

“Dia memang bukan teman saya. Kami tidak pernah pergi makan malam atau minum bersama. Tapi itu tidak masalah. Ini adalah hubungan profesional saja,” tutur Marquez, seperti yang diberitakan The Guardian, Selasa (28/4/2015).

Pembalap 22 tahun itu menyadari adanya tensi tegang dengan Lorenzo. Meski demikian, ia memastikan kalau tensi itu hanya sebatas bentuk persaingan untuk menjadi juara, bukan permasalahan yang lain.

Saat ini, The Baby Alien - julukan Marquez - masih bertengger di posisi kelima klasemen sementara, dengan 36 poin. Ia tertinggal satu poin dari Lorenzo yang duduk satu peringkat di atasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini