Share

Pihak Pacman Curigai Sarung Tinju Mayweather

Reza Jailani, Jurnalis · Selasa 28 April 2015 06:45 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 28 43 1141016 pihak-pacman-curigai-sarung-tinju-mayweather-M6eawWpVQS.jpg Pihak Pacman curigai sarung tinju Mayweather (Foto: AFP)
A A A

CALIFORNIA – Pihak Manny Pacquiao melalui sang pelatih, Freddie Roach, mencurigai sarung tinju yang akan dipakai oleh Floyd Mayweather Jr saat keduanya naik ring pada 3 Mei 2015 WIB. Hanya sekedar memastikan, sarung tangan yang digunakan The Money sesuai standar yang berlaku.

Dalam pertarungan yang akan berlangsung di MGM Grand, Las Vegas, Mayweather memang secara khusus memesan sepasang sarung tinju dari Grant Gloves. Bahkan sarung tinju itu dibuat dengan costum made. Hal yang membuat Roach takut dicurangi.

“Grant yang membuat sarung tangan Maywaether dan seluruh produknya dibuat dengan handmade. Saya ingin tahu apa yang disematkannya di dalam sana dan bahan apa saja yang digunakan,” kata Roach, seperti dikutip Boxing247, Selasa (28/4/2015).

“Saya sedikit khawatir dengan berat sarung tinju Mayweather karena saya tahu dia tidak memiliki tangan yang begitu kuat. Ini adalah sesuatu yang mengalir di darah keluarga mereka. Saya tidak yakin Mayweather dapat memukul dengan sangat baik, tetapi dia memiliki tangan yang kecil,” tambahnya.

Di sisi lain, Roach memaparkan tak perlu curiga dengan sarung tangan yang akan digunakan Pacman pada 3 Mei 2015. “Sarung tinju yang kami gunakan dibuat dengan mesin di Meksiko. Seluruhnya terbuat sesuai dengan standar yang berlaku. Pihak produsen akan memberikan kami 10 pasang dan kami akan memilih satu di antaranya,” tuntas Roach.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini