Share

Khan Berhasrat Duel dengan Pacquiao-Mayweather

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 28 April 2015 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 28 43 1141192 khan-berhasrat-duel-dengan-pacquiao-mayweather-JiCgPA6Bqh.jpg Amir Khan berhasrat duel dengan Pacquiao dan Mayweather (Foto: AFP)
A A A

LAS VEGAS – Petinju Inggris, Amir Khan, ternyata memiliki hasrat untuk berduel dengan Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr. Dengan pencapaiannya selama ini, ia yakin hal itu akan terwujud tidak lama lagi.

Khan, yang dalam waktu dekat ini akan bertarung dengan Chris Algieri, berharap dapat memenangkan duelnya itu demi memperbesar peluangnya bertarung dengan Pacquiao dan Mayweather. Hasrat bertarung tersebut diakui sudah lama ada dalam benaknya.

“Memenangkan pertarungan melawan Algieri akan mendekatkan saya dengan laga akbar, entah itu melawan Floyd (Mayweather) atau pun Manny (Pacquiao). Saya harus menjaga performa dengan baik. Jika itu terjadi, maka saya sudah siap,” kata Khan, seperti dimuat ESPN, Selasa (28/4/2015).

Sejatinya, petinju 28 tahun itu meyakini peluang bertarung dengan Pacman –julukan Pacquiao- lebih besar terjadi, dibanding peluang melawan Mayweather. Pasalnya, ia sudah mendengar kabar yang menyatakan kalau Mayweather sedang mempertimbangkan pensiun, usai berduel dengan Pacquiao.

“Duel dengan Manny (Pacquiao) lebih mungkin untuk terjadi, karena kami sebelumnya telah membicarakan hal ini. Masih banyak laga yang ingin ia tampilkan,” papar King Khan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini