Share

Duel Pacquiao-Mayweather Akan Beri Kejutan

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 28 April 2015 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 28 43 1141196 duel-pacquiao-mayweather-akan-beri-kejutan-T1ddPjDv7p.jpg Sugar memprediksi duel Pacquiao-Mayweather akan beri kejutan (Foto: AFP)
A A A

LAS VEGAS – Legenda tinju Amerika Serikat (AS), Sugar Ray Leonard, memprediksi duel antara Manny Pacquiao melawan Floyd Mayweather Jr akan berlangsung sangat sengit. Ia tidak menutup kemungkinan kalau duel tersebut akan memberikan kejutan.

Dengan kualitas yang dimiliki, Sugar menilai Pacquiao dan Mayweather mempunyai peluang yang sama untuk menang. Ia tidak mampu menebak siapa yang akan menang, karena yakin akan banyak kejutan di dalam laga.

“Saya pikir, akan ada banyak kejutan untuk para penggemar. Itu akan terjadi sejak awal. Mereka bisa saling mendominasi,” ungkap Sugar, seperti yang diberitakan The Guardian, Selasa (28/4/2015).

Menurut petinju dekade 80-an itu, Pacquiao dan Mayweather memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun, kelebihan dan kekurangan keduanya tidak bisa dijadikan sebagai dasar untuk memprediksi siapa yang akan menjadi pemenang.

Sugar menilai, satu-satunya hal yang paling berpengaruh dan menentukan hasil akhir nanti adalah mental. Siapa yang memiliki mental dan kondisi psikologis yang lebih baik di atas ring, dia-lah yang akan menjadi pemenangnya.

“Ini lebih dari sekedar pertarungan. Ini adalah tentang sejarah. Pertarungan ini tidak hanya mengenai fisik, tapi juga melibatkan mental, psikologis, dan kondisi spiritual mereka,” papar Sugar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini