Share

Deretan Pesohor Pendukung Mayweather

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 30 April 2015 07:26 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 29 43 1142246 deretan-pesohor-pendukung-mayweather-H8b1eG8IZq.jpg Deretan pesohor pendukung Mayweather (Foto: REUTERS)
A A A

DALAM persiapan pertarungannya melawan Manny “Pacman” Pacquiao di MGM Grand Garden, Minggu 3 Mei 2015 WIB, Floyd Mayweather Jr ternyata tak diberikan dukungan dari para fansnya saja. Ya, sejumlah pesohor internasional secara satu persatu menyuarakan dukungannya kepada petinju berjuluk The Money tersebut.

Sebelumnya hadir nama penyanyi muda asal Kanada, Justin Bieber. Kini muncul beberapa selebriti yang memberikan dukungannya agar Mayweather Jr mampu menaklukkan Pacman akhir pekan nanti, semisal 50 Cent, P. Diddy, Tom Brady, Jamie Foxx, David Hasselhoff, dan juga Bill Maher tergabung dalam Team Money – sebutan pendukung Mayweather.

Bahkan dari enam seleb tersebut, tiga di antaranya memberikan prediksi terhadap jalannya duel Mayweather Jr melawan Pacquiao tersebut. Seperti yang diungkapkan 50 cent seperti dikutip dari Bleacher Report beberapa waktu lalu.

“Mayweather Jr merupakan seorang atlet yang sempurna di mata saya, dan ia akan sangat mudah menaklukkan Pacquiao dalam pertarungan nanti,” jelas rapper dan juga produser musik 39 tahun tersebut.

Senada dengan 50 Cent, Jamie Foxx memberikan pandangannya serta dukungannya kepada Mayweather. “Tak perlu diragukan lagi bahwa Mayweather adalah petinju yang terbaik saat ini. Dia merupakan pahlawan rakyat Amerika Serikat dan juga dunia. Maka dari itu, saya pikir seluruh rakyat di dunia bersamanya saat pertarungan nanti,” beber Jamie Foxx.

Lain halnya dengan apa yang dilakukan oleh P. Diddy dalam memberikan dukungan. Ia mengaku telah mempertaruhkan sebagian uang penghasilannya untuk mendukung nama Mayweather sebagai pemenang dari duel tersebut.

“Ketika saya mendengar mereka (Pacquiao dan Mayweather) akan bertarung, maka saya langsung menghubungi teman saya untuk mengajaknya bertaruh dengan nominal uang sebesar USD250 ribu. Lantas siapa yang saya dukung? Tentu saja Mayweather,” ucap pria berprofesi sebagai rapper tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini