Share

Potensi Kejutan Ducati di Sirkuit Jerez

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 30 April 2015 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 30 38 1142339 potensi-kejutan-ducati-di-sirkuit-jerez-rJcZlYUzFo.jpg Pembalap Ducati, Iannone, berpotensi beri kejutan di Jerez. (Foto: Crash)
A A A

JEREZ – Pembalap Ducati, Andrea Iannone, optimis timnya bakal meraih hasil positif saat seri keempat MotoGP digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu 3 Mei 2015. Menurutnya, penampilan gemilang yang ditunjukkan timnya di tiga race awal MotoGP 2015 bisa dijadikan patokan baginya guna meraih hasil optimal.

Ya, Ducati memang mencatatkan hasil yang terbilang lumayan musim ini. Bisa dilihat dari kedua pembalapnya, Andrea Dovizioso dan Iannone yang berturut-turut menduduki posisi dua dan tiga klasemen sementara MotoGP.

Dovi –sapaan akrab Dovizioso- sudah meraih 60 poin, sedangkan Iannone 20 angka lebih rendah dari rekan senegaranya tersebut. Selain itu, hal yang membuat yakin Crazy Joe –julukan Iannone- ia pernah memenangi race di sirkuit kebanggaan masyarakat Spanyol tersebut.

Pada musim 2011, pembalap berusia 25 tahun masih membela tim Suter di ajang Moto2. Saat itu, ia mengasapi beberapa pembalap kenamaan seperti Bradley Smith, Stefan Bradl, Aleix Espagaro dan Marc Marquez.

“Jerez ialah sirkuit di mana saya pernah meraih kemenangan pada 2011 di ajang Moto2. Namun, akan banyak pembalap kompetitif di sana dan saya bakal mengeksploitasi kemampuan terbaik dari motor saya,” jelas Iannone seperti mengutip situs resmi MotoGP, Kamis (30/4/2015).

“Ini bukan akhir pekan yang mudah bagi kami. Namun, kami memiliki potensi untuk meraih hasil bagus dan saya akan berjuang sekuat yang bisa,” urainya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini