Share

Barcelona Sudah Baik kepada Kami

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Senin 04 Mei 2015 00:33 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 03 37 1143953 barcelona-sudah-baik-kepada-kami-5UDLe5wTSs.jpg Grosjean yakin sukses di Barcelona (Foto: REUTERS)
A A A

ENSTONE – Romain Grosjean memiliki alasan yang kuat untuk tampil mengesankan dalam GP Spanyol, usai finis di zona poin dalam dua seri terakhir. GP Spanyol yang dihelat di Circuit de Barcelona-Catalunya akan tersaji pada 10 Mei 2015.

Grosjean secara perlahan merangkak naik ke 10 besar di klasemen sementara, setelah dua kali finis posisi tujuh dalam GP Bahrain dan GP Cina. Dia pun tengah memiliki motivasi yang menjulang tinggi, dan yakin bisa balapan dengan baik di Barcelona.

“Akan sangat menyenangkan. Kami memiliki beberapa balapan yang bagus, kami sempat dibuat kesulitan dengan paket mesin, terutama di depan. Kami telah berjudi dengan baik, dan Ferrari menunjukkan bahwa Mercedes bukannya tidak bisa dikalahkan,” ucap Grosjean, seperti dilansir Crash, Senin (4/5/2015).

Meski belum tampil maksimal musim ini, Grosjean pernah memiliki memori manis di Barcelona. Ya, pada musim 2012, pembalap berkebangsaan Prancis ini sempat finis di posisi empat.

“Barcelona berarti awal dari balapan di Eropa. Itu berarti kami akan sedikit bepergian, yang mana itu adalah hal bagus ketika Anda bosan dengan penerbangan panjang dan lama. Barcelona adalah tempat luar biasa ketika Anda tiba di sana,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini