Share

Start Loyo Lecut Red Bull

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Senin 04 Mei 2015 01:34 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 03 37 1143955 start-loyo-lecut-red-bull-la6bd5Bsg5.jpg Red Bull melempem musim ini (Foto: reuters)
A A A

MILTON KEYNES – Bos tim Red Bull, Christian Horner, optimistis bakal meraih hasil yang bagus dalam rentetan seri Eropa. Lomba selanjutnya adalah GP Spanyol yang akan digelar pada 10 Mei 2015 di Circuit de Barcelona-Catalunya.

Setelah mencetak tiga kemenangan di musim 2014, Red Bull terbukti melempem dalam empat seri yang sudah diadakan musim ini. Raihan terbaik hanya finis di urutan enam kala GP Australia dan GP Bahrain.

Banyak dari tim memiliki isu pada power unit Renault, termasuk Red Bull. Bahkan, Dietrich Mateschitz, pemilik Red Bull, mengancam akan angkat kaki dari gelaran F1 (Formula 1). Namun, Horner menegaskan motivasi di Milton Keynes , markas Red Bull, masih tinggi dan berambisi tampil bagus dalam rentetan seri Eropa.

“Target kami adalah terus mengembangkan mobil. Setelah start sulit tahun lalu, kami bangkit dari tes pramusim hingga lomba pertama. Kami ingin mencoba dan membuat langkah besar di beberapa lomba di depan, agar bisa mengancam Williams dan Ferrari,” kata Horner, seperti dilansir NBC Sports, Senin (4/5/2015).

“Tim sudah terbiasa dengan kemenangan dalam beberapa tahun terakhir. Sulit saat Anda tidak berada di depan, padahal Anda sudah terbiasa sudah berada di sana. Tapi, hal terbaik adalah orang-orang di sini menggunakan motivasi untuk bangkit,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini