Share

The Doctor Cuek Start dari Posisi Kelima

Rully Pane, Jurnalis · Minggu 03 Mei 2015 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 03 38 1143827 the-doctor-cuek-start-dari-posisi-kelima-8vXCuyaAyY.jpg Rossi cuek start di posisi lima dan tetap optimis raih hasil terbaik di GP Spanyol (Foto: Zimbio)
A A A

JEREZ – Jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengaku cukup puas dengan hasil kualifikasi MotoGP Spanyol yang menempatkannya di posisi lima. The Doctor pun tetap optimis bisa meraih hasil maksimal di balapan yang akan dihelat di Sirkuit Jerez, Minggu (3/5/2015) sore WIB.

Menurut juara dunia MotoGP tujuh kali itu, performanya di kualifikasi telah meningkat dibanding saat sesi latihan bebas. Seperti diketahui, raihan terbaik pemuncak klasemen sementara pembalap tersebut hanya posisi enam. Bahkan, The Doctor sempat tercecer di peringkat 13 saat latihan bebas kedua.

Di kualifikasi, rider gaek asal Italia itu mencatatkan waktu 1 menit 38,632 detik, terpaut 0,722 detik dari rekannya di Tim Garputala, Jorge Lorenzo, yang meraih posisi pole position.

"Kualifikasinya cukup bagus. Memulai dari posisi lima tidaklah buruk. Saya harusnya memang bisa sedikit lebih baik. Persaingan dengan Jorge (Lorenzo) dan Marc (Marquez) akan seru nanti, saya sudah tidak sabar!” ungkap pembalap yang identik dengan nomer 46 itu melansir Crash, (3/5/2015).

“Saya sendiri yakin bisa meraih hasil bagus. Seperti sering saya katakan, saya ingin kembali jadi juara dunia lagi. Awal musim 2015 cukup baik buat saya dan saya ingin terus melanjutkan tren positif ini,” pungkas The Doctor.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fir)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini