Share

Mayweather Akui Lebih Pintar dari Pacman

Rully Pane, Jurnalis · Minggu 03 Mei 2015 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 03 43 1143867 mayweather-akui-lebih-pintar-dari-pacman-XU5WkpRtHE.jpg Floyd Mayweather Jr. akui lebih pintar dari Pacquiao (Foto: Zimbio)
A A A

LAS VEGAS - Floyd Mayweather Jr. akhirnya berhasil menaklukkan Manny Pacquiao dalam laga yang bertajuk ‘Fight of the Century’ yang di helat Minggu (3/5/2015) siang WIB di MGM Grand Arena, Las Vegas. The Money -julukan Mayweather- pun mengklaim kalau dirinya lebih pintar dari sang lawan.

Mayweather menang unanimous decision atas Pacquiao di laga yang disaksikan sekitar 16 ribu penonton tersebut. Meski mendapat cemoohan dari publik Las Vegas ketika putusan juri diumumkan, Mayweather yang memang terkenal arogan menyatakan kalau dia layak jadi pemenang. Menurutnya, kecerdasan menjadi kunci kemenangannya.

“Saya bersyukur kepada Tuhan untuk kemenangan ini. Terima kasih untuk semua fans yang sudah datang dari segala penjuru dunia. Saya tahu dia (Pacquiao) akan menekan. Dia punya banyak momen, tapi saya terus menjaga jarak. Saya pikir saya lebih cerdas darinya dan itu jadi kunci kemenangan saya" celoteh petinju 38 tahun Itu dalam wawancara singkatnya di atas ring seusai pertandingan, seperti diberitakan TMZ, Minggu (3/5/2015).

Meski bersikap jumawa, The Money tetap memuji Pacquiao sebagai petarung yang luar biasa. “Dia benar-benar petarung yang dahsyat. Kini saya paham kenapa dia sangat populer dan menjadi salah satu petinju papan atas. Kami melakukan apa yang harus kami lakukan malam ini, saya merasa sangat diberkati,” celoteh Mayweather lagi.

Dengan hasil ini, Mayweather pun dipastikan masih menyandang gelar Welterweight WBA, WBC, dan WBO. Dia juga sukses menjaga kesucian rekor bertandingnya. Petinju kelahiran Michigan, AS itu kini telah mengantongi 48 kemenangan dari 48 pertandingan (26 KO).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini