Share

Pelatih Pacquiao Nantikan Duel Lanjutan

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Minggu 03 Mei 2015 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 03 43 1143868 pelatih-pacquiao-nantikan-duel-lanjutan-qTz1VOc5IJ.jpg Pelatih Pacquiao (kanan) nantikan duel lanjutan (Foto: AFP)
A A A

LAS VEGAS – Manny Pacquiao gagal mendapatkan hasil yang memuaskan dalam duel akbar melawan Floyd Mayweather Jr. di MGM Grand Arena, Las Vegas. Pelatih Pacquiao, Freddie Roach, bersedia untuk menggelar duel lanjutan dua petinju papan atas dunia itu.

Sebelumnya, Roach memang pernah mengatakan kesediaannya untuk menggelar laga lanjutan. Dengan hasil mengecewakan yang didapat Pacquiao, pelatih 55 tahun itu terlihat semakin bersemangat untuk mewujudkan wacana tersebut.

“Kami bersedia untuk melakukan (pertarungan) ini lagi,” kata Roach saat konferensi pers usai pertarungan, seperti yang diberitakan GMA Network, Minggu (3/5/2015).

Jika di kubu Pacquiao sudah memastikan kesediaan untuk menggelar duel lanjutan, maka tidak demikian halnya dengan kubu Mayweather. The Money -julukan Mayweather- enggan memberikan komentar, setidaknya untuk saat ini.

“Saya mohon, bisakah saya menikmati kemenangan ini?” tutur petinju asal Amerika Serikat (AS) itu.

Dalam laga yang dipimpin wasit Kenny Bayless itu, Mayweather mengalahkan Pacman melalui keunggulan angka 118-110, 116-112, dan 116-112. The Money mampu memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam 48 laga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini